My Instagram

APRO Learning Center: Tempat Kursus Berkualitas di Pontianak


APRO Learning Center tempat kursus berkualitas di Pontianak. Pusat pengembangan keterampilan bahasa Inggris,  bimbel Matematika dan Sains untuk anak-anak, remaja dan dewasa. APRO Learning Center merupakan kursus berbayar yang kualitasnya terjamin di Kota Pontianak.

Mengapa Belajar di Apro?

Menjadi seorang yang mahir (proficient) atau profesional dalam suatu bidang harus dengan strategi dan disiplin yang tepat.  Agar dapat melalui tantangannya, Apro melakukan observasi dan merangkum 4 tantangan masyarakat secara umum, sebagai berikut:

1. Mulai usia 5 tahun, anak-anak perlu belajar membaca dan menulis agar siap masuk SD. Namun, anak-anak umumnya belum diajari membaca di TK, hanya pengenalan alfabet.
2. Bahasa Inggris yang dipelajari anak-anak di SD kurang memadai, sehingga banyak dari mereka sering tertinggal dalam pelajaran Bahasa Inggris di SMP.
3. Bahasa Inggris, Matematika, dan Sains adalam mata pelajaran penting yang diujikan di tingkat Nasional dan karenanya memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.
4. Selanjutnya, bahasa Inggris tidak sebatas pengetahuan sekolah, namun bekal karir dan kehidupan pergaulan dunia yang lebih baik. Namun, setelah belara Bahasa Inggris selama 6 tahun di sekolah banyak orang yang mengeluh masih saja belum bisa menulis dan berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar.

A-PRO Learning center akan terus belajar memahami tantangan ini dan berusaha memformulasikan materi dan metode belajar yang mampu menjamin keberhasilan belajar di dalam kurikula terinovasi. Kami yakin, Anda menghadapi 4 tantangan tersebut di atas dengan lebih tenang bersama A-PRO Learning Center.

Program Belajar

APRO (Bahasa Inggris untuk remaja & dewasa, 2-3x pertemuan per minggu)




APRO Kiddo (Bahasa Inggris untuk anak TK dan SD, 5 x pertemuan per minggu)


Bimbingan Belajar Persiapan Ujian Nasional SD & SMP (5x pertemuan per minggu)

Prosedur Pendaftaran APRO Learning Center
Seluruh langkah pendaftaran dilakukan di Kantor A-PRO Learning Center
1.         Isi formulir pendaftaran dan formulir paket/level studi
2.         Melakukan pembayaran secara tunai

Biaya Program dan Promo Sepanjang Tahun 2018



Jln. Sungai Raya Dalam, Kompleks Sungai Raya Lestari II (Samping KFC Serdam) No. A38

Contact Persons: 089693924331 (Inoarci) / 081349392345 (Christin)
IG : aprolearningcenter


Tidak ada komentar